Cara mengembalikan akun facebook yang di hack orang terbaru
Cara mengembalikan akun facebook yang di hack orang terbaru

Cara mengembalikan akun facebook yang di hack orang terbaru

Sebelumnya saya pernah membuat cara mengembalikan akun facebook yang di hack orang, namun cara tersebut ternyata sudah di ubah oleh Facebook, namun ada beberapa cara yang masih sama. Secara sederhana atau default facebook. Biasanya kalau akun facebook di hack, kemungkinan besar email juga ikut di hack, jadi kesulitan untuk mereset password lewat e-mail.

Cara ini juga bisa digunakan untuk membuka akun facebook yang lupa passwordnya, biasanya antara e-mail facebook dan password sama. Padahal tidak mengaktifkan fasilitas no ponsel yang juga bermanfaat untuk pengatur reset password apabila sewaktu waktu lupa.

Berikut cara membuka akun facebook yang di hack orang :


  • Langsung menuju URL fecebook.com, Saat kita membuka facebook langsung click forgot your password? atau lupa kata sandi Anda?



Log in facebook


  • Anda akan diarahkan untuk mengisi e-mail atau no ponsel/telepon yang Anda gunakan untuk log in facebook seperti pada gambar di bawah ini untuk mencari akun facebook yang akan di buka.
email facebook

  • Setelah itu search / cari / enter, maka facebook akan mencari akun Anda dan akan muncul tampilan seperti di bawah ini, lalu klik no longer have access to these ? atau tidak punya akses ke sini lagi.
tidak punya akses ke facebook lagi

  • setelah proses tersebut, maka akan diarahkan seperti pada gambar di bawah ini :
email dan ponsel baru

Untuk mengisi e-mail / ponsel, Anda diharuskan membuat email baru atau menggunakan ponsel yang belum pernah digunakan untuk mendaftarkan akun Facebook. 

Selanjutnya klik continue atau lanjutkan dan Anda akan di arahkan pada pilihan jawaban pertanyaan keamanan, ini yang membuat beda, jika Anda tidak mempunyai jawaban pertanyaan keamanan pada waktu mendaftar facebook tidak mengisi atau facebook Anda baru atau Anda lupa dengan jawabannya, maka Anda akan kesulitan dan kemungkinan tampilan dari lanjutan proses ini akan berbeda-beda, bahkan ada yang tidak bisa melalui tahap-tahap ini. selanjutnya akan muncul tamilan seperti di bawah ini :


Lalu isi dengan jawaban yang dulu pernah Anda dibuat, Karena saya menggunakan NO PONSEL bukan E-mail untuk mengaktifkan, maka tampilannya akan berbeda-beda.

Pada gambar di atas yang saya lingkari merah ada tulisan "LUPA JAWABAN ? PULIHKAN AKUN DENGAN BANTUAN TEMAN ". Itu untuk opsi lain jika lupa dengan jawaban. 

bantuan teman

Teman

kode

cara di atas digunakan apabila Anda lupa jawaban pertanyaan rahasia, tapi akan kesulitan meminta teman yang dikirim kode kode di atas (lihat cara lama Cara Membuka Facebook yang di hack orang) selanjutnya klik continue atau sumbmit kode kalau pake cara meminta code pada teman:

Lalu akan muncul perintah, untuk melihat url konfirmasi yang dikirimkan ke e-mail baru dan klik link URL konfirmasi ke-facebook untuk mereset pasword Anda.
Kalau pake ponsel maka akan dikirimkan melalui sms ke no Anda. 

ponsel masuk
Lihat E-mail atau sms yang masuk dan klik urlnya, kalau dari ponsel mau dibuka di PC harus menggunakan link yang sama dengan masuk melalui M.FACEBOOK.COM/....... lalu jika langkah di atas benar akan muncul konfirmasi pembuatan password baru seperti gambar di bawah ini.

password

Jika berhasil maka tampilannya akan seperti di bawah ini:

berhasil

Selamat Anda sudah bisa memulihkan akun facebook Anda, tapi Anda harus menunggu selama 24 jam 48 menit untuk dapat membuka akun Facebook Anda.

Pada beberapa kasus setelah menunggu sekitar 24 jam saat log in, maka masih memerlukan untuk menebak sekitar 5 orang teman facebook Anda dengan foto milik teman Anda, jika Anda kesulitan menebak ada cara untuk mengatasinya yaitu dengan masuk akun facebook yang di hack tadi dan berhasil Anda buka dan satu lagi masuk menggunakan akun teman atau akun fecebook lainnya yang aktif untuk mencari nama dari foto teman Anda, kenapa harus lewat ponsel / m.facebook.com ?, karena kalau lewat PC tidak disertakan pilihan nama dari pemilik foto tersebut, dan jika masuk melalui ponsel, maka di bawah foto yang Anda tebak ada 5 pilihan nama, Anda tinggal mencari kelima nama tersebut untuk dicocokkan fotonya lewat PC (facebook.com).

Pada kasus lain dalam sebuah akun Facebook kadang tidak seperti urutan di atas, setelah mengisi e-mail atau no ponsel baru maka muncul seperti pemulihan akun facebook model lama dengan memilih 3 teman yang dapat dipercaya selanjutnya akan di berikan kode keamanan, kita harus meminta semua kode keamanan yang dikirimkan facebook dare ke 3 teman tersebut.

pulihkan akun facebook

Ini tergantung dari akun dan histroy pada PC Anda, karena keamanan Facebook dibuat berganda.

minta kode keamanan

Setelah Anda pilih tiga teman dan mereka memberikan kode keamanan yang dikirim oleh Facebook maka akun Anda akan bisa dibuka, lihat cara membetulkan akun facebook pada postingan sebelumnya, langkah-langkahnya hampir sama.

Mudah bukan semoga Cara mengembalikan akun facebook yang di hack orang terbaru dapat bermanfaat. terima kasih.
RECENT POSTS
    Info Unik