Minuman ini bagus bagi penggemar makanan berlemak
Minuman ini bagus bagi penggemar makanan berlemak

Minuman ini bagus bagi penggemar makanan berlemak

The drinks are good for you fatty foods enthusiasts, Green tea extract is also able to significantly improve the energy-burning 4 percent. So, it is not impossible if green tea has the ability to increase the burning of calories and fat resulting in weight loss.

Bagi para pecinta makanan berlemak, tidak ada solusi yang mudah, dan menyenangkan bagi tubuh untuk mengendalikan tumpukan lemak. Anda hanya perlu mengonsumsi teh hijau tanpa gula secara teratur.

Seperti yang dikutip dari Timesofindia, Para peneliti di Universitas Kobe, Jepang, menemukan bahwa konsumsi teh hijau secara teratur akan mengurangi penumpukan lemak dalam darah yang biasanya dapat menyebabkan diabetes tipe 2.

Untuk mempelajari sifat teh dalam mengeluarkan lemak, para peneliti memberikan teh hijau kepada tikus dalam beberapa tes selama 14 minggu penelitian.

Minuman ini bagus untuk Anda pecinta makanan berlemak

Diketahui, jenis teh ini mampu menekan penumpukan lemak, bahkan menetralkan efek berbahaya pada darah yang biasanya terkait dengan diet tinggi lemak. Untuk informasi, teh hijau mengandung katekin dan tanin yang lebih banyak daripada teh lainnya, sehingga lebih efektif dalam meningkatkan metabolisme, membantu tubuh membakar lemak.

Ekstrak teh hijau juga mampu meningkatkan pembakaran energi sebesar 4 persen. Jadi, tidaklah tidak mungkin jika teh hijau memiliki kemampuan untuk meningkatkan pembakaran kalori dan lemak sehingga menyebabkan penurunan berat badan.

Untuk mendapatkan manfaatnya, jangan ragu untuk mengonsumsi teh hijau tanpa gula sebanyak empat cangkir per hari, sehingga dapat membakar lebih dari 80 kalori dalam tubuh yang tertimbun. Cara baru yang menyenangkan untuk melawan lemak.

Manfaat Teh Hijau

Teh hijau memang dikenal memiliki manfaat untuk mengatasi lemak pada tubuh. Berikut adalah beberapa cara teh hijau dapat membantu mengurangi lemak:

1. Meningkatkan metabolisme

Teh hijau mengandung katekin, yaitu senyawa alami yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan peningkatan metabolisme, tubuh lebih efisien dalam membakar lemak.

2. Menekan nafsu makan

Komponen teh hijau dapat membantu mengurangi nafsu makan, sehingga kita cenderung mengonsumsi lebih sedikit kalori. Hal ini dapat membantu mengontrol asupan makanan dan membantu tubuh membakar lemak yang sudah ada.

3. Membakar lemak

Teh hijau mengandung katekin EGCG (epigallocatechin gallate) yang dapat membantu memecah lemak dalam tubuh. Katekin ini juga dapat meningkatkan oksidasi lemak, yaitu proses di mana lemak dibakar menjadi energi.

4. Asupan kalori rendah

Teh hijau biasanya memiliki sedikit atau tanpa kalori sama sekali, tergantung paduan dan cara penyajiannya. Dengan menggantikan minuman berkalori tinggi dengan teh hijau, kita dapat mengurangi asupan kalori harian yang dapat membantu mengurangi lemak tubuh.

Namun, perlu diingat bahwa konsumsi teh hijau harus seimbang dan tetap mengikuti pola makan sehat serta olahraga rutin. Teh hijau tidak akan memberikan hasil yang signifikan jika tidak diiringi dengan gaya hidup sehat secara keseluruhan.

RECENT POSTS
    Info Unik